Cara Setting Manual Alternatif Internet Modem Smart Evdo

Cara Setting Manual Alternatif Internet Modem Smart Evdo.| Koneksi modem anda suka lemot, sering macet dan disconnect? pasti sudah menjadi hal yang biasa di negara indonesia, padahal kita kan butuh yang murah, tidak lelet, apalgi kalo kita dapat menghack modemnya hehehe... Pada postingan kali ini saya akan membahas tentang setting manual alternatif internet pada modem smart anda agar lebih cepat dan stabil koneksinya. Postingan ini saya ambil dari kaskus, semata mata hanya untuk sekedar menambah pengetahuan saja. Saya bukan pengguna smart, jadi jika anda bertanya tanya tentang koneksi internet dan modem tentang provider yang satu ini, mohon maaf saja saya tidak bisa banyak membantu hehe. Trik setting manual alternatif internet untuk smart evdo ini sudah di blokir untuk daerah jakarta. Walaupun begitu di beberapa daerah lainnya, trik ini sukses di coba.

Default :
-number : #777
-username : smart
-pass : smart

Di atas itu merupakan setting manual default dari smart, jika banyak yang menggunakan settingan manual default itu di tempat anda, bisa jadi 70% koneksi internet anda tidak akan maksimal. Untuk itu ubahlah settingan di atas dengan settingan settingan di bawah ini:

Alternatif 1:
Number : *98#
username : wap
pass : wap

Alternatif 2
Number: #777
User : m8
Pass : m8

Alternatif Lainnya
username: wap, password: wap, dial-number: *31*11111#
username: cdma, password: cdma, dial-number: *31*11111#
username: smart, password: smart, dial-number: *31*11111#
username: wap, password: wap, dial-number: #777
username: cdma, password: cdma, dial-number : #777
username: smart, password: smart, dial-number : #777

Nah di atas itu merupakan beberapa konfigurasi setting manual alternatif internet untuk smart evdo anda. Untuk yang sudah menyetting dan mendapatkan masalah tidak bisa terkoneksi, tidak bisa browsing atau bahkan tidak bisa ngeping. Bisa di pastikan cara ini sudah di blokir oleh pihak terkait di daerah anda.

0 komentar:

Post a Comment

Google PageRank Checker Powered by  MyPagerank.Net
MyFreeCopyright.com Registered & Protected
DMCA.com Protected by Copyscape Web Copyright Protection Software free web site traffic and promotion