Penting, Panas, Perlu dan Seruu

Penting, Panas, Perlu dan Seruu. | Judul yang aneh bukan ? Tapi jangan heran ini adalah slogan yang dimiliki oleh situs Seruu.com. Apa itu Seruu.com ? Seruu.com adalah website yang dibangun secara atraktif, kreatif, komunikatif, dan interaktif dimana menyajikan berita dan informasi baru, terlengkap dan terpercaya di Indonesia.


Seruu.com berita Penting, Panas, Perlu dan Seruu
Dibangun dengan berita yang selalu update selama 24 jam, Seruu.com menjadi media berita yang wajib dibaca dan disimak oleh pecandu dunia maya. Bukan itu saja, Seruu.com sudah jadi Barometer Berita Terkini, Kenapa demikian ? Karena Seruu.com selain sebagai media berita terkini, baik berita lokal atau manca negara, juga menawarkan berbagai jenis iklan baris seperti Alat-Alat Musik, Anak-Anak dan Bayi, Buku,Elektronik Konsumen, Fashion & Mode, Film, Flora & Fauna, Fotografi,Games dan Consoles, Lowongan Pekerjaan, dll.


Selain itu Seruu.com memberikan kita kesempatan untuk memasangkan iklan kita di situs mereka diantaranya adalah email blast, microsite, advertorial, polling/kuis/games, e-ditorial marketing yang dapat digunakan untuk tujuan edukasi, public services, special services, dll.
Dalam situs tersebut memiliki menu yang Penting, Panas, Perlu dan Seruu diantaranya :

*) Menu utama yang membahas tentang Ekonomi & Keuangan, Bursa, Pendidikan, IT & Telco, Agro & Industri, Politik, Nasional, Internasional, Militer & Pertahanan, Hukum & Kriminal, Industri Hutan & Kelautan.
*) Sepakbola yang mencakup tentang Liga Nasional, Internasional, Piala Champion, Liga Italy, Liga Spanyol, Liga Jerman, Liga Belanda, Liga Perancis, Liga Inggris, Kalender Liga, Liga Eropa, Bintang Lapangan.
*) Entertainment yang mengupas tentang Dunia Selebriti, Film & Sinetron, Sentra Informasi, Sentra Kongkow, Gosip Selebriti, Gosip Penguasa, Tokoh Internasional, Tokoh Nasional, Trends & Gaya, Lifestyle, Biography, Group & Music, Reggae, Musik Indie, Festival & Konser.
*) Energi & Pertambnagan yang berisikan info tentang Minyak & Gas Bumi, Logam & Non Logam, Batubara, Panas Bumi, Nuklir, Energi Terbarukan, Listrik & Power Plant, Internasional, C S R, Regulasi Pertambangan, Infrastruktur, Enviromental Issues, Entrepreneur, Bursa News.
*) Hobby yang berisikan berita tentang Mobil, Motor, Olahraga, Photography, Backpacker, Bulutangkis.
*) Kota yang memberikan info tentang Bali, Surabaya, Semarang, Solo, Yogyakarta, Bandung, Medan, Makassar, Balikpapan, Samarinda, Banjarmasin, Regional.
*) Keluarga yang membahas tentang Beasiswa & Sekolah, Kesehatan, Rohani, Psikologi, Seksologi, Kisah Seruu, Ibu & Anak, Dunia Balita, Dunia Remaja, Horoscope, Kecantikan, Resep & Masakan.
*) Indonesiana yang berisi info tentang Serba-Serbi Jakarta, Kota Tua, Museum, Taman Kota, Sains & Teknologi, Fenomena, Kehidupan, Konservasi, Lingkungan, Metropolitan, Bursa Kerja, Suara Rakyat DKI.
*) Pariwisata yang berisikan berita tentang Sumatera, Jawa, Bali & Lombok, Nusa Tenggara, Kalimantan, Sulawesi, Irian, HandyCraft, Wisata Kuliner, Internasional.
*) Investigasi yang mengupas tentang Kepolisian, Kejaksaan, Kehakiman, Legislatif, Departemen, Partai Politik, Kepala Daerah, BUMN - BUMD, KPK-MK-KY, Kebijakan Publik, Fasilitas Publik, Advokasi Jurnalistik, Peristiwa, Kejahatan Perbankan, LSM & NGO.


Karena kontribusinya dalam publik news, wacana, edukasi dan wawasan masyarakat dunia maya, khususnya Indonesia dan internasional pada umumnya. Semoga SeruuCom dapat memberikan informasi dan berita yang lebih Penting, Panas, Perlu dan Seruu dan selalu bisa menjadi Barometer Berita Terkini bagi pecandu dunia maya.

4 komentar:

  1. Penting, panas , perlu dan seru seperti blog ini sob..heheh
    artikel nya mantab sob.
    jangan lupa kunjungan baliknya ^_^

    ReplyDelete
  2. Mampir review artikel gan , , artikel yang bagus, semoga bisa menang. Ini punya saya mungkin anda mau review juga "PENTING, PANAS, PERLU, DAN SERUU". salam kompetisi, terimakasih.

    ReplyDelete
  3. Undangan Become Our VIP Partner

    Selamat Siang Boss

    Daftar di VIPdomino.com Domino99, Poker, Capsa Susun Online dan Nikmati Fasilitas Terbaik Paling Bergengsi !

    http://www.vipdomino.com/?ref=SINCHAN85
    http://goo.gl/ErXI6I

    ReplyDelete

Google PageRank Checker Powered by  MyPagerank.Net
MyFreeCopyright.com Registered & Protected
DMCA.com Protected by Copyscape Web Copyright Protection Software free web site traffic and promotion